;
Photobucket
Photobucket

Jumat, 10 Februari 2012

firefox 11.0 Beta 2 By Apriansyah Ramadhan

Title:Firefox 11.0 Beta 2
Filename:Firefox Setup 11.0b2.exe
File size:15.99MB (16,766,248 bytes)
Requirements:Windows 2000 / XP / 2003 / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64
Languages:en-US
License:Open Source
Date added:February 9, 2012
Author:Mozilla Organization                     










Web adalah semua tentang inovasi, dan Firefox set kecepatan dengan puluhan fitur baru untuk memberikan pengalaman Web browsing lebih cepat, lebih aman dan disesuaikan untuk semua.

Pengalaman Pengguna. Perangkat tambahan ke Firefox memberikan pengalaman browsing terbaik di Web. Baru Firefox cerdas lokasi bar, yang dikenal sebagai "Awesome Bar," belajar sebagai orang menggunakannya, beradaptasi dengan preferensi pengguna dan menawarkan lebih cocok pas dari waktu ke waktu.

Kinerja. Firefox dibangun di atas platform Gecko kuat baru, menghasilkan produk pribadi yang lebih aman, lebih mudah digunakan dan banyak lagi.

Keamanan. Firefox meningkatkan bar untuk keamanan. Malware baru dan perlindungan phishing membantu melindungi dari virus, worm, trojan dan spyware untuk menjaga orang-orang yang aman di Web.

Kustomisasi. Semua orang menggunakan Web berbeda, dan Firefox memungkinkan pengguna menyesuaikan browser mereka dengan lebih dari 5.000 add-ons. lasung saja download di link di bawah ini                                                                                                                                                  http://www.filehippo.com/download_firefox/">Download Firefox from FileHippo.com












Jika Artikel Ini Mau Di Copy Silahkan Pasang Linknya Ya Sob!! Salam ApNie.Com

Related Posts by Categories



Ditulis Oleh : Unknown

Artikel firefox 11.0 Beta 2 By Apriansyah Ramadhan ini ditulis oleh Unknown pada hari Jumat, 10 Februari 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang firefox 11.0 Beta 2 By Apriansyah Ramadhan dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

share

LinkWithin

IP Address Visitor

IP