;
Photobucket
Photobucket

Jumat, 07 Desember 2012

SEO

Photobucket Photobucket
Google ping, Alternatif Ampuh agar Blog Terindeks Google Secepat Kilat
Lagi- lagi kita mendengar pertanyaan yang sama, gimana sih biar blog kita bisaterindeks google dengan super cepat?? Karena hari ini saya mendengar pertanyaan itu lagi, maka Tutorial Blog Pemula akan berbagi sedikit informasi tentang salah satu aplikasi ping jagoan, googleping.
Photobucket
Trik Tips Seo For Blogspot
Dalam dunia blogger, kita mengenal begitu banyak tips- tips yang erat sekali hubungannya dengan SEO. Kali ini Tutorial Blog Pemula akan membahas Trik Tips Seo For Blogspot: Optimasi- Optimasi pada Postingan, yaitu meningkatkan kualitas setiap postingan di mata SEO.
Berikut ini adalah langkah- langkah optimasi Trik Tips Seo For Blogspot pada postingan agar postingan cepat terindeks search engine :

Photobucket




Definisi SEO, Manfaat SEO, dan langka-langka SOE

SEO adalah singkatan dari search engine optimization (atau di-indonesiakan oleh wikipedia sebagai optimasi mesin pencari) merupakan proses untuk meningkatkan traffik melalui search engine ke suatu situs web dengan mengikuti kaidah dan algoritma mesin pencari. Harapannya, jika suatu web di-SEO-kan, web tersebut berada di posisi teratas hasil pencarian sehingga berpeluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung.

Photobucket
Kelebihan dan Kekurangan Iklan PPC dibanding SEO
Apa itu PPC? Apa itu SEO? Kelebihan dan kekurangan masing-masing apa saja? Serta mana yang lebih baik di antara keduanya?
Silakan langsung simak saja…
PPC atau pay per click adalah model periklanan berbayar yang penghitungan biaya iklannya didasarkan jumlah klik. Contohnya seperti kliksaya.com, ppcindo.com, adsensecamp.com, dan yang lainnya.
Kelebihan PPC:

Photobucket


Jika Artikel Ini Mau Di Copy Silahkan Pasang Linknya Ya Sob!! Salam ApNie.Com

Related Posts by Categories



Ditulis Oleh : Unknown

Artikel SEO ini ditulis oleh Unknown pada hari Jumat, 07 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang SEO dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

1 komentar:

  1. For customers, Microsoft is encouraging feedback about device compatibility
    with the Windows 7 RC through the Windows Vista Compatibility Center feedback page, on the 'Report a compatibility issue'
    tab. Sometimes when you reduce the risk of your portfolio, your return can actually go up.
    As the name implies this is where you put things you need
    to discuss with someone else.

    Feel free to visit my weblog ... microsoft toolkit (http://staging.perthwinterarts.com.au/users-blogs/bennylesxqoiwogobfcj)

    BalasHapus

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

share

LinkWithin

IP Address Visitor

IP