;
Photobucket
Photobucket

Kamis, 06 Desember 2012

Trik Tips Seo For Blogspot By Apnie.com



Dalam dunia blogger, kita mengenal begitu banyak tips- tips yang erat sekali hubungannya dengan SEO. Kali ini Tutorial Blog Pemula akan membahas Trik Tips Seo For Blogspot: Optimasi- Optimasi pada Postingan, yaitu meningkatkan kualitas setiap postingan di mata SEO.

Berikut ini adalah langkah- langkah optimasi Trik Tips Seo For Blogspot pada postingan agar postingan cepat terindeks search engine :



1 1. Berikan Penekanan pada Text Keyword

Tidak perlu berpikir rumit, penekanan yang dimaksud disini adalah dengan memberikan efek cetak tebal ( bold ), cetak miring ( Italic ) atau garis bawah ( Underline ) pada tulisan yang mengandung keyword. Mengapa hal ini diperlukan? Karena pada dasarnya Google lebih tertarik dan mementingkan tulisan dengan keyword yang telah diberi penekanan dibandingkan dengan tulisan biasa.


2 2. Pemberian Link pada Keyword

Pemberian link pada keyword ( internal link ) dalam artikel kita juga akan merangsang Google untuk membaca lebih cepat keyword kita dan secara tidak langsung hal ini memberikan dampak yang cukup signifikan pada SEO.


3   3. Backlink Berkualitas

Backlink yang dimaksud disini adalah link dari blog lain yang mengarah atau menuju postingan kita. Sedangkan backlink yang berkualitas dapat kita peroleh ketika kita memberikan komentar pada blog dofollow ( dofollow = blog yang memberi backlink untuk yang meninggalkan komentar ).

4 4. Mengganti Judul Posting

Sedikit agak ribet memang, tapi cara yang satu ini ternyata cukup memberi efek di SEO. Yang dimaksud dengan mengganti judul posting itu sendiri, misalnya adalah ketika kita membuat artikel  “Verifikasi Paypal Mudah dan Aman Dengan VCC/ Virtual Credit Card”, maka url artikel kita akan muncul di Search Engine akan menjadi  http://apriansyah18-tutorial.blogspot.com/2012/04/verifikasi-paypal-mudah-dan.html. Url tersebut tidak SEO friendly jika keyword yang sebenarnya ingin dijual adalah verifikasi paypal, VCC paypal, VCC, verifikasi paypal secara aman, verifikasi paypal secara mudah. Maka dari itu sebelum memposting judul yang sebenarnya, maka saya akan memberi judul “Verifikasi Paypal VCC Mudah Aman” sehingga url yang muncul adalah http://apriansyah18-tutorial.blogspot.com/2012/04/verifikasi-paypal-vcc-mudah-aman.html yang mencakup keyword yang saya jual dan lebih SEO friendly, selanjutnya baru saya berikan judul postingan yang sebenarnya dan lebih enak dibaca. Jadi mudah dimengerti kana apa yang disebut dengan “mengganti judul posting” disini sobat?


5 5. Submit Artikel ke Social Bookmarking dan Iklan Baris Gratis Dofollow

Submit url ke social bookmarking dan iklan baris gratis dofollow memiliki beberapa keuntungan, antara lain memperoleh backlink, postingan terindeks dengan cepat, dan memperoleh ekstra traffic. Beberapa social bookmarking yang popular dan rajin digunakan blogger untuk submit artikel antara lain lintas berita ( lokal ), kaskus ( lokal ), digg, stumbleupon, dsb.

Sekian dulu sobat ya yang bias Tutorial Blog Pemula share untuk kali ini. Semoga postingan Trik Tips Seo For Blogspot ini bermanfaat dan memperkaya pengetahuan SEO kita semua.




Jika Artikel Ini Mau Di Copy Silahkan Pasang Linknya Ya Sob!! Salam ApNie.Com

Related Posts by Categories



Ditulis Oleh : Unknown

Artikel Trik Tips Seo For Blogspot By Apnie.com ini ditulis oleh Unknown pada hari Kamis, 06 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Trik Tips Seo For Blogspot By Apnie.com dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

1 komentar:

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

share

LinkWithin

IP Address Visitor

IP