;
Photobucket
Photobucket

Rabu, 05 Desember 2012

Google ping, Alternatif Ampuh agar Blog Terindeks Google Secepat Kilat By Apnie.com

Photobucket




Lagi- lagi kita mendengar pertanyaan yang sama, gimana sih biar blog kita bisaterindeks google dengan super cepat?? Karena hari ini saya mendengar pertanyaan itu lagi, maka Tutorial Blog Pemula akan berbagi sedikit informasi tentang salah satu aplikasi ping jagoan, googleping.

Wah pasti jadi penasaran dengan tools ini ya sobat. Nah Googleping ini adalah semacam alat ping yang dapat meng- update postingan baru sobat secara cepat. Pada dasarnya situs ini memiliki kesamaan dengan situs ping lainnya dan sama bagusnya juga dengan situs ping yang pernah dibahas sebelumnya di 6 Situs Ping Terbaik, hanya saja, sedikit lebih canggih, karena proses crawling lebih cepat dan berdasarkan feed kita sehingga postingan terbaru nanti pun cepat terindeks oleh googleping.

Bagaimana cara submit blog ke googleping? Berikut ini adalah langkah- langkah yang harus sobat ikuti agar blogdapat terindeks dengan cepat:

1.       Siapkan rss url sobat, jika belum punya bias buat disini.
2.       Masuk ke website Googleping.
3.       Masukkan identitas blog sesuai dengan blog sobat, yaitu nama blog, url blog. Rss url blog dan    
       alamat email yang masih valid 

4.       Pilih Check All agar submit blog sobat terindeks ke semua directory yang terdaftar.



5.       Pilih Send Ping, tunggu beberapa saat hingga proses submit ping selesai dilakukan.


Gimana sobat? Tertarik mencoba dan merasakan manfaatnya? Nah, sekali lagi Tutorial Blog Pemula mengingatkan juga ya, ping dilakukan sekali- kali saja, jangan terlalu sering karena justru bisa berakibat buruk di search engine.


 

Photobucket


Jika Artikel Ini Mau Di Copy Silahkan Pasang Linknya Ya Sob!! Salam ApNie.Com

Related Posts by Categories



Ditulis Oleh : Unknown

Artikel Google ping, Alternatif Ampuh agar Blog Terindeks Google Secepat Kilat By Apnie.com ini ditulis oleh Unknown pada hari Rabu, 05 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Google ping, Alternatif Ampuh agar Blog Terindeks Google Secepat Kilat By Apnie.com dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

share

LinkWithin

IP Address Visitor

IP