;
Photobucket
Photobucket

Minggu, 13 Januari 2013

FREE GOM Player Terbaru 2013

GOM adalah media player GRATIS dengan audio populer & video codec built-in.

Codec Finder


GOM Player mencakup banyak codec (XviD, DivX, FLV1, AC3, OGG, MP4, H263 dan lebih) sehingga Anda tidak perlu menginstal codec terpisah untuk video yang paling. Bagi mereka yang membutuhkan video codec yang terpisah, GOM Player akan menemukan satu.

Putar File Patah AVI (dipatenkan)
Teknologi yang dipatenkan GOM Player memungkinkan pengguna untuk melihat file dengan indeks rusak atau yang masih sedang didownload.

Powerfull Subtitle Dukungan
GOM Player mendukung SMI, SRT, RT, SUB (dengan BEI) file untuk subjudul. Anda bahkan dapat menyinkronkan subjudul dan video jika ada ketidakcocokan apapun.

Nyaman Playlist
Jika Anda menjalankan file video dan sudah ada file dengan nama yang sama dalam direktori, maka akan secara otomatis ditambahkan ke daftar putar. GOM Player memiliki format yang sama seperti playlist M3U, PLS, ASX.

Dukungan Berbeda Jenis Media
Seiring dengan format media yang berbeda seperti AVI, MPG, MPEG dan DAT, GOM Player juga mendukung format streaming Windows media (WMV, ASF, ASX). Anda juga dapat menonton video berkualitas DVD dengan 5,1 channel audio output.



 

 


Jika Artikel Ini Mau Di Copy Silahkan Pasang Linknya Ya Sob!! Salam ApNie.Com

Related Posts by Categories



Ditulis Oleh : Unknown

Artikel FREE GOM Player Terbaru 2013 ini ditulis oleh Unknown pada hari Minggu, 13 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang FREE GOM Player Terbaru 2013 dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

share

LinkWithin

IP Address Visitor

IP